Monday, April 22, 2013

Ulang tahun Genduk Asma bersama Pooh Bear

31 Januari 2013 kemarin, Asma si genduk ulang tahun yang pertama. Sudah tidak berniat untuk merayakan tapi kok ya pengen bikin kue. Kasihan, anak bakul kue kok malah gak dibikinin kue. H-1 telpon budhenya Asma, nanyain ada berapa orang anak TK berikut gurunya yang menghuni sekolahan beliau. Tidak ingin terlalu repot, akhirnya memutuskan untuk membuat risoles sosis, puding sutra dan cake coklat dengan filling blueberry.

Malam hari Jumat 1 Februari 2013 kue mulai dipanggang untuk dibawa di hari Sabtu pagi. Ulang tahun Asma diundur karena tanggal 31 tuh hari Kamis. Sudah bicara sama budhenya Asma, gak usah dibilang sam aanak-anak TK karena kita tidak tahu bisa berangkat jam berapa (kami tinggal 1 jam perjalanan jauhnya dari rumah Nenek Asma yang dipakai untuk TK tersebut). Lha malah itu dibocorkan ke guru dan murid TK. Akhirnya mereka memutuskan unuk tidak pulang dulu sebelum Asma dan kuenya-tentunya- sampai di sana.

Sudah hampir sampai, eeehh Bapaknya Asma nanya, itu snack box ada minumnya nggak? Ibunya Asma jawab, nggak ada. Hebohlah mencari buavita dan semua toko kosong karena stok tidak banyak atau rasa yang dicari tidak ada. Akhirnya diputuskan kita kasih minum susu uht aja.

Sampai di sana, anak-anak udah pada dijemput tapi orang tuanya pada sepakat menunggu si genduk cilik dan kuenya. Akhirnya tanpa banyak bicara itu kue langsung diturunkan, berdoa bersama dan langsung dibagi. Ulang tahun yang heboh!! Asmanya seperti biasa, bengong sambil kedip-kedip dan merangkak kesana kemari. hehehehehhe......




No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah singgah. Jangan lupa tinggalkan jejak ya.
Thank you for reading. Please leave a comment.